Park Yong Ha Meninggal Dunia, Dikabarkan Karena Bunuh Diri

Dunia Hiburan Korea harus kehilangan seorang aktor yang sangat bertalenta di usianya yang masih cukup muda. Aktor populer korea selatan, Park yong Ha, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Menurut keterangan pihak berwajib Yong Ha di temukan meninggal oleh ibunya pada pukul 05.30. Jenasah park kini ditempatkan di Rumah sakit St. Mary, Seoul. Proses pemakamannya akan berlangsung pada tanggal 2 Juli 2010.

Park Yong Ha di kenal lewat perannya dalam drama Winter Sonata, On air dan Men's Story. Yong Ha juga cukup Populer di jepang lewat beberapa album singlenya. Rencananya Yong ha juga akan menjadi aktor utama dalam serial Love Song yang di angkat dari film Hong Kong Comrades : Almost a Love Story, dalam film itu Yong Ha akan beradu akting dengan artis terkenal korea, Yoon Eun Hye.

Meninggalnya Yong Ha tentu saja membuat produser serial Love Song panik, karena proses syuting serial ini rencananya akan dilakukan pada bulan Agustus.

Dikabarkan sebelum meninggal, Yong Ha terlihat berjalan menuju ruangannya setelah memijat kaki ayahnya yang menderita kanker perut stadium lanjut. Dikabarkan Yong Ha berulang kali mengucapkan "I am sorry" kepada keluarganya.

0 Response to "Park Yong Ha Meninggal Dunia, Dikabarkan Karena Bunuh Diri"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you