Super Junior Concert : Super Show 3 in Singapore

Super Junior sekali lagi membuktikan popularitas mereka di Asia. Super Junior menyelenggarakan ‘The Third Asia Tour – Super Show 3 in Singapore’ di ruang konser indoor terbesar di Singapura, the Indoor Stadium. Meskipun diselimuti suasana hujan dan cuaca yang agak kurang bersahabat , lebih dari 20.000 fans berkumpul untuk melihat Konser solo pertama Super Junior di Singapura.

Selama tiga jam, Super Junior tidak hanya menyanyikan lagu hitsnya "sorry-sorry", 'U' dan 'Bonamana', tetapi mereka menyanyikan lagu lainnya dan pertunjukkan solo yang berbeda dari setiap anggota SUJU.

Seperti konser di Seoul, 'Super Show 3' adalah pertunjukkan raksasa secara teknis, karena melibatkan layar hologram, sinar laser, dan atraksi panggung lainnya yang mewah yang dapat dilihat penduduk setempat di sekitar area konser.

Konser Singapura ini dapat dikatakan sukses besar, bisa dilihat dari persaingan penonton untuk memproleh tiket. Bahkan semua kursi untuk konser 1 terjual habis dalam waktu sepuluh menit.

Karena itu, tiket konser kedua yang dijual online maupun offline, menyebabkan penggemar antri berbaris sepanjang malam agar memperoleh tiket.

0 Response to "Super Junior Concert : Super Show 3 in Singapore"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you