Song Ji Hyo Berbagi Pengalamannya Syuting 'Running Man'


Artis dan pemeran film 'Running Man' Song Ji Hyo mengungkapkan perasaannya menjadi satu-satunya anggota perempuan dalam berbagai program populer. "Aku punya ide tentang hal itu sebelumnya, tapi ketika saya mulai bermain dalam film 'Running Man' saya benar-benar menemukan bahwa saya malu dikelilingi laki-laki," ungkapnya.

Meskipun ia tampak sempurna ketika bermain di 'Running Man', dia mengaku bahwa itu tidak selalu terjadi. "Ketika saya pertama kali datang pada program/acar tersebut, saya masih agak gugup . . .". Menjadi anggota perempuan tunggal memiliki manfaat pada awalnya. "Karena saya adalah satu-satunya perempuan, dan seorang aktris, saya pikir saya mendapat perlakuan sangat baik pada awalnya. dan Sekarang? Anda mungkin bisa lihat sendiri, ... "dia tertawa.

"Butuh waktu satu tahun untuk berbicara santai dengan Kim Jong Kook oppa," katanya. "Sulit bagi saya untuk memanggilnya 'oppa' juga. Hal yang sama berlaku pada HaHa dan Gary. Saya dulu selalu menyebut mereka 'sunbaenim'. Setahun kemudian, entah bagaimana kita menjadi keluarga.

Setelah ia menjadi anggota tetap, ia menerima banyak pertanyaan tentang mengapa dia mau terlibat dalam variety show. "Ini selalu agak canggung. Mungkin itu hanya pikiran saya, tapi saya ingin tahu mengapa orang membuat perbedaan antara mereka yang melakukan berbagai hal dan mereka yang bertindak, "ungkapnya. "Variety show juga bisa menjadi semacam karya seni. Mungkin seperti sebuah drama mingguan? Ini sedikit berbeda, Saya juga akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku . . ."

0 Response to "Song Ji Hyo Berbagi Pengalamannya Syuting 'Running Man'"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you