Super Junior: ELF Indonesia Unyu-unyu & Cantik!

Jakarta - Tak terasa tinggal beberapa hari lagi Super Junior akan menggelar konser 'Super Show 5' di Jakarta. Sebelum kedatangannya, mereka menyempatkan diri untuk menyapa penggemar yang pastinya membuat ELF Indonesia histeris.

Dari video yang diterima detikHOT, Rabu (22/5/2013), Eunhyuk, Kyuhyun, dan Kangin dipilih menjadi perwakilan Super Junior untuk menyapa ELF Indonesia. Seperti apa?

"Apa kabar? ELF Indonesia unyu-unyu dan cantik," sapa Eunhyuk, Kyuhyun, dan Kangin dalam bahasa Indonesia sambil tersenyum ceria.

Dalam video yang berdurasi 48 detik itu, mereka mengatakan konser 'Super Show 5' akan kembali digelar di Jakarta. Tanggal dan tempat juga tak lupa disampaikan Eunhyuk, Kyuhyun, dan Kangin dalam bahasa Korea.

"Sampai jumpa!" tutup ketiganya sambil melambaikan tangan.

'Super Show 5' akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 1 dan 2 Juni 2013. Pada 1 Juni konser akan dimulai pukul 19.00 WIB, sedangkan 2 Juni dimulai lebih siang pukul 14.00 WIB.


sumber: detik.com

0 Response to "Super Junior: ELF Indonesia Unyu-unyu & Cantik!"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you