Crown J akan Kembali di 2012

Crown J mengadakan konferensi pers pada 9 Desember untuk membicarakan kasusnya dan mengungkapkan rencana masa depan nya. Dia mengungkapkan bahwa ia berencana untuk merilis album baru awal 2012.

Crown J mengatakan, "Saya senang karena saya sudah membersihkan nama saya."

". . . Kebenaran telah terungkap, tapi saya menyadari lagi bahwa dibutuhkan waktu yang lama agar kebenaran keluar. Rasanya seperti saya sedang berjalan dalam sebuah terowongan yang gelap dan panjang. "

Dia menambahkan, "Aku sudah membuat lagu yang akan dimasukkan dalam album saya. Saya telah fokus membersihkan nama saya melalui persidangan. Sekarang insiden itu akan ditutup, saya akan merilis album baru tahun depan . . . dan berkonsentrasi pada karir saya sebagai penyanyi. "

"Gelombang Korea mulai terdengar di Amerika, dan aku akan ke Amerika . . . " katanya tegas.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengatakan hukuman Crown J dan dua terdakwa pada tanggal 7 Desember sampai delapan bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun. Departemen kehakiman menemukan mereka bersalah memaksa Mr Seo untuk menulis dokumen tentang label album, Yejeon Media.

Pengadilan menemukan Crown J tidak bersalah atas tuduhan penyerangan, penjara dan penculikan lainnya yang diajukan terhadap dia. Tuduhan terhadap dirinya menyatakan bahwa ia dipaksa Seo untuk menandatangani sebuah dokumen. Pemerasan terhadap Seo dicabut pada tanggal 25 November.


sumber: enewsworld

0 Response to "Crown J akan Kembali di 2012"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you