PhotoBook pertama Girl's Generation versi Jepang, Laris

Photo book Holiday Girls’ Generation terjual dengan cepat di Jepang. Menurut peringkat Japan’s Oricon Weekly Chart tanggal 8 Desember, photo book Holiday Girls’ Generation resmi versi jepang pertama, yang dirilis pada 30 November, terjual 17.000 eksemplar, membuatnya sebagai penjualan Photo Book tertinggi dalam seminggu.

Photo book itu menunjukkan situasi personel Girl's Generation dalam situasi sehari-hari, seperti istirahat atau bersiap-siap untuk pergi keluar, dan menunjukkan bagaimana kesembilan anggota nya hidup bersama.

Girls 'Generation juga akan merilis versi repackaged dari album nya di Jepang pada tanggal 28 Desember. Album ini akan berisi lagu baru berjudul Time Machine, versi Jepang dari The Boys, dan versi remix dari tiga lagu dari album asli.

Dengan versi repackage ini, album Girls Generation 'diharapkan dapat menyentuh angka 1 juta dalam penjualannya, seperti album aslinya yang telah terjual sekitar 850.000 eksemplar.

Jika ini terjadi, Girls 'Generation akan menjadi grup Korea pertama yang menjual satu juta kopi di Jepang, dan akan menjadi Album yang pertama di Jepang yang penjualannya mencapai 1 juta copy tahun ini.

Girls 'Generation akan tampil di festival lagu akhir tahun terbesar di Jepang, the 62nd NHK Red & White Song Battle, pada 31 Desember bersama dengan Kara dan TVXQ.

0 Response to "PhotoBook pertama Girl's Generation versi Jepang, Laris"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you