Kdrama : Mr Goodbye Drama Synopsis

Kdrama : Mr Goodbye Drama Synopsis
category : Korean Drama, Korean Drama Synopsis, Korean Drama Review

berikut synopsis drama korea mr goodbye yang pernah yuya singgung dulu, bagi temen temen yang mau download ost mr goodbye, bisa di download di korean drama ost download.

Mr Goodbye Drama Synopsis | Korean Drama Mr Goodbye Synopsis

Karena kedua orang tua angkatnya meninggal dunia, Hyeon Seo (Ahn Jae Wook) terpaksa harus hidup sendiri . Setelah kembali ke Korea, Dia bisa menemukan kebahagiaan, karena menjadi pengusaha hotel yang sukse. Akhirnya diamengetahui siapa kedua orang tua kandungnya. Bahkan dia bisa bertemu dengan ayah biologisnya.

Su Jin (Oh Yun Ah) adalah teman sekampus Hyeon Seo sekaligus ahli jantung yang mengoperasi Hyeon Seo. Su Jin memiliki sebuah rahasia yang ditutupnya rapat-rapat, anak laki-laki yang dilahirkannya tak lain adalah anak biologis Hyeon Seo saat dia menerima donor sperma dari Hyeon Seo yang pernah disumbangkan beberapa waktu yang lalu.

Saat berada di Seoul dia bertemu dengan Young In (Lee Bo Young), seorang perempuan yang ramah, periang. Dan seiring berjalannya waktu, mereka semakin akrab dimana Young In bekerja sebagai petugas Concierge (petugas hotel yang bertugas menyampaikan pesan dan mampu membantu mengatasi masalah spritual yang dikeluhkan oleh para tamu) dan Hyeon Seo sebagai pemimpin Hotel itu.

Ketika berkunjung ke Las Vegas, mereka menyadari telah saling jatuh cinta satu sama lain. Suatu hari Hyeon Seo mengetahui sebuah kenyataan, bahwa tak lama lagi dia akan meninggal dikarenakan ada kelainan jantung dan pernah dioperasi 5 tahun lalu. Akhirnya Hyeon Seo ingin menikmati hari-hari terakhirnya dengan menerima cinta dari dua orang perempuan sekaligus yaitu Young In dan Su Jin.

Oh ya, kemarin yuya udah posting OST Drama Korea Mr Goodbye, bisa Drama Lovers Lihat disini :
Mr Goodbye Ost Download
Download Ost Mr Goodbye

Kemarin sore yuya udah nonton serial drama korea ini, hmm gimana ya? bagus juga deh.:)
yang belum nonton drama korea terbaru di indosiar ini, silahkan nonton tiap sore di drama asia indosiar.

Yupz mungkin itu dulu dari yuya, yang mau request OST / Soundtrack Drama, Lirik Lagu, or lainnya. silahkan tulis Request kamu pada komentar di blog ini.

enjoy it ^.^

0 Response to "Kdrama : Mr Goodbye Drama Synopsis"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you