Korean Drama Style Synopsis Episode 1

Korean Drama Style Synopsis Episode 1 | Sinopsis Drama Korea Style | Style Korean Drama | Kdrama Style


Korean Drama Style : Synopsis Episode 1

Ini adalah Lee Seo-jung (Lee Jia), yang telah bekerja keras selama satu setengah tahun karena terlalu banyak bekerja dan kurang dihargai asisten editor senior di majalah Style. Episode dimulai dengan Seo-jung panik dalam gelap, kantor kosong, muak dengan pekerjaan omong kosong. Ia berteriak, berjalan sekitar dengan marah, dan seethes.

Seo-jung menulis surat pengunduran dirinya, prangko dengan cap jempol yang lipsticked, dan menampar di Gaya poster di tengah-tengah kantor untuk semua orang. Dia pergi untuk mengejar mimpinya menjadi penulis naskah drama!

Tetapi di pagi hari, Seo-jung adalah kembali ke indra, dan memiliki Breakfast at Tiffany's moment ketika ia beholds tas mahal di etalase toko. Penuh kasih sayang ia mengatakan tasnya menunggunya, dan kepala terhadap pekerjaan ... hanya untuk melihat seorang bos tiran, Park Ki-ja (Kim Hye-soo, indah sejuk dan glamor), dengan mengemudi .

Panik! Ki-ja adalah sangat awal, dan Seo-jung sedang menghitung untuk menjadi yang pertama ke kantor agar ia bisa mencatat suratnya. Dia sprint ke kantor, mengambil tangga untuk menghindari berlari ke bosnya, dan terengah-engah perjalanan ke kantor. Sayangnya, dia terlalu lamban, dan Ki-ja melihat surat pengunduran diri. Dia tenang Seo-jung mengatakan untuk mengepak barang-barangnya dan pergi. Berpikir dari tagihan (dan tas di jendela), Seo-jung memohon untuk bosnya untuk mempertimbangkan kembali - dia tidak bersungguh-sungguh! Ia melemparkan diri ke tanah di Ki-ja belas kasihan, memohon untuk kesempatan lain, menyampaikan merobek-robek perutnya keluar, atau mungkin dia kembali untuk memotong terbuka, dalam pengorbanan yang berlebihan.

Dia mendapat kesempatan lain, tapi Ki-ja membawanya di atas nya "menawarkan" dan langkah-langkah di Seo-jung punggung saat ia membuat perjalanan ke sisi lain. Seo-jung jeritan kesakitan dan rol sekitar mencengkeram punggung bawah (sepenuhnya anehnya, aku akan tambahkan).

Ini juga berarti bahwa Ki-ja merendahkan Seo-jung kembali ke tingkat pemula-tugas seperti mengambil kopi, sedangkan sisanya awak duduk di atas pemotretan. Ki-ja adalah direktur kreatif dari tunas yang menampilkan model terkenal (Jessica Gomez), dan fotografer adalah Kim Min-Joon (Lee Yong-woo), Ki-ja's bocah mainan. Sebenarnya, hubungan mereka tampaknya lebih seimbang dari sekadar mainan anak-dinamis, tapi itulah kesan yang lain miliki.

Sayangnya, Seo-jung mendapatkan dirinya ke lebih banyak kesulitan ketika dia diberi tugas pin pengancing yang mahal ke model gaun. Dia memiliki momen pengalih perhatian ketika ia mendesah lebih Min-Joon's cantik fisik, dan secara tidak sengaja pricks Jessica. Model jeritan, kemudian daun dalam sekejap sebelum menembak selesai.

Ini berarti bahwa majalah Gaya terserah sungai kecil tanpa dayung - setelah menghabiskan uang pada model, kru, dan fotografer, Seo-jung telah mengacaukan semua ini dalam satu saat, dan mereka tidak dapat menjadwal ulang dengan Jessica karena dia bepergian hari berikutnya.

Tanah ini Ki-ja dalam air panas dengan bosnya, majalah pemimpin redaksi, Kim Ji-won. Sementara Ki-ja adalah bos utama sehari-hari fungsi, Ji-won adalah atasannya, dan Ki-ja cukup profesional untuk mengambil tanggung jawab atas kekacauan ini. Mereka harus menggunakan foto lainnya menembak di tempat kehilangan salah satu: salah satu yang menampilkan perdana menteri wanita (di bawah), yang pernah terkenal karena gaya fashion-nya, tetapi telah membatasi dirinya seperti laki-laki cocok sejak menjabat. Ji-won juga memberikan Ki-ja tugas kedua: sebuah wawancara dengan gaya korea terkenal makrobiotik koki Seo Woo-jin (Ryu Shi-won), yang baru saja tiba di Korea dan telah menolak semua wawancara.

Penugasan tugas mustahil menetes ke bawah untuk Seo-jung. Ki-ja memberinya kesempatan terakhir untuk menyelamatkan pekerjaannya, dan memberikan dia untuk mengamankan perdana menteri menembak.

Dua tujuan ini bertepatan sebagai Seo Woo-jin adalah koki di fungsi dihadiri oleh perdana menteri. Ki-ja dan Seo-jung tiba di hotel secara terpisah, dan dengan taktik yang jauh berbeda. Sementara Ki-ja profesional dan percaya diri ketika ia jaringan, Seo-jung yang ceroboh dan kasar saat dia mencoba untuk mendekati perdana menteri secara langsung di tengah-tengah makan.

Dia dicegat oleh seorang editor majalah saingan, yang menarik punggungnya, lalu duduk di atas (tanpa dijelaskan alasan). Ini memiliki efek ganda Seo-jung mendapatkan dibawa pergi oleh keamanan dan memperburuk cedera punggungnya. Karena Seo-jung adalah clueless idiot, dia berteriak nyaring di tengah-tengah fungsi formal dia dibawa pergi. Tidak anggun kebijaksanaan dia.

Dia dibawa ke dapur hotel, di mana dia mengerang kesakitan. Chef Woo-jin memandang dia di bingung, tetapi langkah-langkah untuk membantu, menyuruhnya untuk menurunkan celana panjangnya sehingga dia dapat melihat cedera. Namun, dia sudah mengenakan celana terlalu ketat, yang sulit untuk menghapus dan juga telah membatasi aliran darah, membuat rasa sakitnya lebih buruk. Woo-jin menyambar gunting, memotong beberapa inci terbuka, dan mengambil sebuah kit.

Sementara Seo-jung dengan panik bertanya-tanya apa yang dia lakukan untuk dia, Woo-jin bekerja cepat, mengambil jarum akupunktur dan menerapkannya di punggungnya. Ketika ia selesai, ia mengatakan, dia akan mengalami rasa sakit saat ia berlama-lama sembuh, dan daun.

Pada titik ini, Seo-jung adalah percaya bahwa orang asing akan berani bertindak seperti ini orang asing lain, dan menuduh dia bahkan tidak berlisensi dengan benar di Han (Oriental) obat. Woo-jin tidak mengganggu menanggapi tuduhan keras kepadanya dan terus dalam perjalanan ke kamar hotelnya.

Setelah tiba di kamarnya, ia menemukan yang tak terduga, dan agak tidak diinginkan, pengunjung. Ki-ja telah belajar di mana dia tinggal, dan telah merencanakan strategi sendiri untuk mendapatkan sebuah wawancara dengan koki. Kemungkinan besar dia akan ditolak pula, tapi waktunya sangat buruk karena ia sudah kesal dengan nyaring Seo-jung, yang mengikuti dia ke kamar, berteriak-teriak sepanjang jalan.

Bos gapes di asisten, dan Woo-jin register bahwa mereka berdua bekerja untuk majalah yang sama. Keliru mengira mereka bersekongkol seluruh hal untuk menekan dia ke sebuah wawancara, ia menolak mereka berdua dan mendorong mereka keluar dari pintu. (Seo-jung juga belajar bahwa Woo-jin sebenarnya terkenal karena dokter pengobatan Oriental.)

Sekali lagi, Seo-jung meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk mengacaukan kerja bosnya. Jadi Ki-ja memberikan tiga pilihan: Quit, mati, atau wawancara Chef Seo Woo-jin.

Seo-jung merasa sangat rendah, tetapi temannya / teman sekamarnya dan pacar menghiburnya dengan pesta ulang tahun. Lebih jauh lagi, ia memiliki hadiah kejutan baginya: bertindak atas tip temannya, ia telah membeli tas mahal dia telah mengingini.

Seo-jung disentuh, sampai ia mengatakan bahwa ia membelinya pada rencana pembayaran angsuran yang membentang selama tiga tahun. Dia terkejut bahwa ia akan menghabiskan uang itu padanya, tapi lebih buruk lagi, dia jijik bahwa dia ingin sebuah kantong yang memerlukan biaya seperti itu. Dia mengucapkan terima kasih, tetapi mengatakan dia untuk mengembalikannya. Tapi bukannya berterima kasih padanya, dia menjadi marah - jadi dia terkutuk jika dia tidak, dan terkutuk jika dia tidak, bukan? Dia marah mengembalikan kantong, tetapi meminta waktu untuk memikirkan kembali hubungan mereka.

Mencari cara untuk menghibur diri, Ki-ja pergi ke klub dengan Min-Joon - dan menemukan bahwa Woo-jin kebetulan juga berada di sana. Dia pendekatan, dan itu jelas mereka pernah bertemu sebelumnya. Dia akan mencicipi makanan di New York tapi ternyata kurang, yang mengganggu harga dirinya, karena makanan telah universal dipuji oleh orang lain. Mereka terlibat dalam beberapa berduri jawaban yg tepat, tersenyum di permukaan tapi menyindir bahwa itu orang lain yang kurang dalam rasa (baik secara harfiah dan kiasan).

Seo-jung pergi ke Woo-jin untuk mengemis cerita, dan ia tegas menolak. Dia menunjukkan bahwa memasak tak ada hubungannya dengan majalah mode - dan apa yang dia ketahui tentang memasak, sih? Dia berjanji akan melakukan pekerjaan yang baik, dan ia memberinya pekerjaan mencuci sayuran. Dia tidak setuju dengan wawancara, tapi itu caranya untuk (1) menutup tubuhnya dan (2) menyuruhnya bekerja untuk apa yang diinginkannya, sehingga kalau dia menulis tentang makanan, dia akan setidaknya memiliki gagasan yang lebih baik dari apa yang dia tulis.

Hal ini membawa mereka ke jamuan makan siang di mana Woo-jin berfungsi sebagai koki, dan Seo-jung bertindak sebagai asisten. Acara berjalan dengan baik, dan ketika mereka meninggalkan tempat itu, antusias Seo-jung Woo-jin yang ditekan untuk wawancara.

Tapi ia terdiam tengah kalimat saat ia menangkap melihat beberapa duduk di bangku terdekat, menikmati apa yang tampak seperti tanggal cute. Pria bersandar di sebuah ciuman ... dan Seo-jung mengakui pacarnya.

Ia menyela tanggal yang nyaman, menuntut untuk mengetahui apakah ini sebabnya dia ingin beberapa "waktu untuk berpikir," dan pendekatan mengancam. Pacar meraih tangan gadis itu, mendesak dia untuk berlari, dan mengejar terjadi kemudian. Dikonsumsi dengan marah, Seo-jung teman kencan pacarnya sayuran di saat dia berjalan setelah mereka; Woo-jin mengejar dia dan mengambil dia. Dia sangat marah karena ia mencoba untuk membebaskan diri dan bahkan tidak merespon ketika dia setuju untuk melakukan wawancara, dan akhirnya, ia membawa dia di pundaknya dan membawanya pergi.

Sementara itu, Ki-ja dan Ji-won bertemu dengan bos mereka, Sohn Byung-yi, yang tidak melakukan pekerjaan aktual dengan majalah tetapi memegang kekuasaan keuangan (dia mewarisi majalah dari ayahnya). Dia adalah Gaya bosan terus-menerus angka 2 mode majalah, dan isu-isu ultimatum: Jika tidak Style nomor 1 dengan akhir tahun, baik editor dapat mengharapkan untuk menemukan pekerjaan mereka dalam bahaya.

Dia juga berates kedua editor untuk mendapatkan berpuas diri - ketimbang mengejar target penting diri mereka sendiri, mereka mendelegasikan mereka untuk karyawan kecil? Dia perintah Ki-ja untuk mengambil alih dan mendapatkan lebih banyak tangan-on.

Setelah menyeret Seo-jung pergi, Woo-jin menyiapkan beberapa makanan untuk menenangkan dirinya di (soon-to-be-dibuka) restoran dan memberitahu dia makan atas. Melalui air mata, ia mengaku dalam isak tangis yang terputus-putus ia telah membayar untuknya tidak ada pacar yang baik pinjaman sekolah dan bahkan membuatnya kembali dompet yang indah dari pertimbangan bagi dirinya, tetapi itu hanya membuatnya marah. Woo-jin tampak di dalam kombinasi simpati dan bingung, merasa menyesal untuknya semakin ia menangis.

Pada titik ini, mungkin ini kehilangan tas yang paling menyengat, yang dapat menjelaskan mengapa hal itu sangat menjengkelkan bahwa ia menengadah untuk melihat bahwa sangat tas menghiasi bahu orang lain - it's Park Ki-ja, di sini untuk mencoba membujuk Woo-jin untuk melakukan wawancara.



source : http://nisasuju-chudam.blogspot[dot]com

0 Response to "Korean Drama Style Synopsis Episode 1"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you